Sunday, December 22, 2013

CiWalk - Cihampelas Walk

travelaroundindonesia.com
CiWalk, salah satu tempat favorit saya untuk nongkrong. Mall dengan konsep pedestrian yang belum pernah saya temui di kota saya sebelumnya. Mall yang disamping-sampingnya banyak berjajar kafe, clothes, distro, fo, dan butik. Mulai dari Starbucks, JCO, hingga Bakso Malang ada disitu.


Salah satu sudut CiWalk yang saya sukai adalah sudut dimana ada ruang terbuka yang biasanya ada live show seperti musik atau promosi yang menghibur.

Namun hal yang paling sering saya lakukan di CiWalk adalah nonton. Selain lebih bagus dibanding yang di BIP (menurut saya lho) juga dekat dengan kosan. Tinggal jalan bentar dah nyampai. Di CiWalk ini juga ada sebuah hotel bintang 4 bernama hotel Sensa. 

Senangnya lagi adalah karena letaknya di jalan Cihampelas yang ramai. Aktifitasnya seolah tak pernah berhenti. Jadi pulang malampun gak jadi masalah. Masih terasa sore aja. angkot juga masih ada. Terutama jurusan Kalapa - Ledeng.




1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...