Saturday, December 14, 2013

Braga City Walk Mall

www.bandungtourism.com
Tak lengkap rasanya jika menyusuri jalan Braga kok tidak mampir ke Braga City Walk. Salah satu mall yang dipunyai kota Bandung. Tidak hanya mall, tetapi disini ada juga hotel dan apartemen. Konsep yang diusung mungkin One Stop Living  dimana kita bisa tinggal disitu tanpa harus pergi jauh-jauh untuk memenuhi kebutuhan hidup kita.


Pertama kali masuk ke Braga City Walk waktu nonton film bareng temen di Cineplex 21 yang ada disana. Lanjut nongkrong diarea Arcade yang terbuka. Mengisi perut... Suka dengan areanya yang terbuka. melihat lalu lalang orang. Meskipun sebenarnya lebih suka makan di The Kiosk tapi males.Jadi hanya beli makanan di salah satu resto makanan cepat saji yang ada disitu dan dinikmati diluar. Kebetulan juga waktu itu ada promo dari salah satu operator seluler.

Soal fasilitas sebenernya sama aja. Soal feeling ama selera aja untuk milih mall yang enak buat nongkrong. Di sini juga ada Gold Gym's bagi yang mau jaga kesehatan. Tapi buat saya yang membuat saya ingin nongkrong di Braga City Walk adalah tentu saja jalan Braganya. Penuh dengan nilai historis kota Bandung. Soal potensi, sebenarnya masih bisa dikembangkan lagi menjadi kawasan pedestrian dimana orang bisa bebas berjalan tanpa gangguan kendaraan bermotor. Diluar itu Braga City Walk ya sama saja dengan mall-mall pada umumnya (bagi saya). Ajang cuci mata, cari sepatu, baju, atau kebutuhan sehari-hari.




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...