Saturday, November 25, 2017

Bandung Electronic Center



Kalau kita nanya ke orang tempat beli gadget dimana, hampir bisa dipastikan akan diberi jawaban "Ke BEC aja Kang."

Awal mau ganti handphone dulu juga dapet infonya seperti itu. Dan emang gak salah sih. Emang BEC pusatnya. Lebih mudah diakses dan gak terlalu crowded kayak di ITC Kebon Kalapa. Sebenernya ada tempat lain, tapi lebih mirip pasar yang kadang malah bikin deg-degan pas disananya.

BEC (Bandung Electronic Center) letaknya ada di jalan Purnawarma. Belakang Gramedia Merdeka. Kalau naik dari Cihampelas tinggal naik angkot Kalapa - Ledeng. Turunnya pas persis depan BEC.

Pertama ke BEC itu tahun 2006 waktu mau ganti hape dari Nokia ke Sony Erricson (hehe, jadul banget ya). Waktu itu yang seri W (Walkman) biar kalo dengerin musik lebih nendang. Waktu itu
belum musim Android atau iPhone. Yang ada dulu Nokia, Sony Erricson, sama Samsung. Blackberry baru sebagian kecil (banget) dan masih bener-bener premium.

Sempet bingung pas mau masuk karena langsung berhadapan dengan beberapa eskalator yang saya gak tau arahnya. Karena bingung, akhirnya nanya ke informasi yang ada disitu. Ditanya perlunya apa? Kalau hape di lantai dasar sampai lantai 2. Yang lantai 3 itu pc, laptop, dan aksesorisnya.

Ya, maklum. Namanya juga bukan daerah sendiri. Jadi ya musti rajin nanya. Akhirnya dapet juga hape yang dimau.

Kalau ke BEC suka jadi kebiasaan mampir ke Gramedia. Abis deket sih. Liat-liat, siapa tahu lagi ada bazaar. Suka dapet buku bagus dengan harga murah. Tapi paling enak nongkrong bentar di depan BEC sambil minum es teh botol di warung kaki lima. Biar pulangnya agak segeran...



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...