Monday, May 7, 2012

Dago Plaza

dago-plaza.blogspot.com
Dago Plaza, salah satu tempat nongkrong favorit di Bandung. Selain dekat dengan tempat kerja, Dago Plaza atau orang sering menyebutnya DaPla, termasuk tempat yang membuat betah nongkrong dengan aneka fasilitasnya.

Tempat makan ada, distro ada, kafe ada, pool billiar juga ada, mau nge gym juga bisa. Fasilitas yang ada di DaPla ini termasuk lengkap meskipun simple.


Dulu, diawal kedatanganku di Bandung, aku sering nongkrong di OhLala Cafe. Tapi setelah tahu kalau disitu banyak kaum penyuka sesama jenis, pindah deh tempat nongkrongnya... Tapi sekarang area yang dulu ada OhLala Cafe sudah jadi Cafe lain.

Sekarang sih ke DaPla kalau maen billiar aja. Karena
tablenya emang termasuk bagus sih. Sama dengan Hang Out yang ada di jalan Pasteur. Ya iyalah, kan satu grup.

Selesai nyodok biasanya dilanjut nongkrong didepan Circle K yang ada di bawah sambil ngeliat "pemandangan".

Tempatnya gampang dijangkau kok, apalagi kalau datangnya dari Jakarta. Keluar tol Pasteur dilanjut aja ke fly over Pasupati. Ambil jalur yang kearah Dago. Turun, Traffic Light kedua kekanan. ikuti jalan ke bawah, ada traffic light lagi, lurus aja. Muter di Taman Flexy (taman yang ada pohon gedenya). Udah deh...

Atau bisa juga lewat Wastukencana atau Taman Sari. Cari aja di google map yak. Pasti dapet kok rutenya.

Info lainnya, kalau ke DaPla pas malam minggu, siap mental aja nyari tempat parkir di sekitar situ, biasanya KFC, soalnya sering full.




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...